Selasa, 18 Februari 2020

Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara

Hasil gambar untuk gambar konser kebhinekaan suluh nusantara santa maria cirebon
https://www.beritasatu.com/hiburan/591023/1865-pelajar-meriahkan-konser-kebinekaan-suluh-nusantara

Yayasan Santo Dominikus Cirebon  yang bergerak di bidang pendidikan bekerja sama dengan Seniman Nusantara  sukses  menggelar Konser Kebinekaan Suluh Nusantara pada 14 Desember 2019 di Pelabuhan Muara Jati, Cirebon.



Konser Kebinekaan ini diselenggarakan untuk mewartakan kepada masyarakat, akan indahnya sebuah kebersamaan, kedamaian, dan keutuhan umat manusia, serta menggabungkan nilai-nilai akademis dalam memahami kebinekaan, sehingga memberikan energi positif bagi semua elemen bangsa, tanpa ada pemisah karena perbedaan.
      Halo teman teman, nama saya Destine kelas 9C di SMP santa Maria Cirebon. Saya mau menceritakan sedikit tentang pengalaman saya mengikuti Konser Kebhinekaan Suluh Nusantara. Saya senang sekali karena saya bisa mengikuti Konser ini, karena saya bisa menari dan bernyanyi bersama.Walaupun pada saat latihan saya sangat cape dan panas, tetapi semua itu terbayarkan oleh keseruan dan pengalaman mengikuti Konser Kebhinekan Suluh Nusantara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar