Selasa, 18 Februari 2020

Sekolahku SMP Santa Maria Cirebon


SEKOLAHKU SMP SANTA MARIA CIREBON
.Hasil gambar untuk logo smp santa maria crb
B. Visi Misi SMP Santa Maria
  • Visi SMP Santa Maria : "BE SMART WITH DOMINICAN CHARACTER"
  • Misi SMP Santa Maria :  Meningkatkan kecerdasan siswa,                                                                                                  :  Membangun karakter Dominikan


C. Pendapat selama menjadi siswa SMP Santa Maria yang terkait dengan  : 

1. Identitas sekolah Santa Maria
"UTUH CERDAS CINTA KEBENARAN"

2. Branding SMP Santa Maria
"GOOD GOING TO BE GREAT"

3. Salam Veritas
"Salam Veritas, semangat perubahan, semua untuk Tuhan"


            Halo teman teman, perkenalkan nama saya Destine Monica Wijaya. Biasa di panggil Destine. Saya sekelas 9C di SMP Santa Maria Cirebon. Saya akan menceritakan pengalaman saya bersekolah di SMP Santa Maria Cirebon. Saya cukup senang berada di sekolah Santa Maria Cirebon ini, karena teman teman yang saya telah jumpai sangatlah ramah ramah. Fasilitas di sekolah Santa Maria Cirebon ini juga sudah memandai, seperti contohnya sudah di lengkapi dengan infocus, ruangan kelas yang telah ber AC, dan juga sudah di sertai dengan CCTV di setiap kelas dan koridor.

           Menurut saya, sekolah SMP Santa Maria merupakan sekolah swasta yang cukup baik kualitasnya. SMP Katholik yang beryayasan Santo Dominikus ini memiliki pusat yang berada di Yogyakarta. Sekolah ini juga memiliki Branding yaitu "SMP Santa Maria, Good Going To Be Great", kalimat itu berarti SMP Santa Maria yang baik dan akan menuju ke yang lebih baik lagi, itu bisa sangat membangun karakter siswa. Dengan begitu, siswa memiliki pacuan dalam belajar untuk menjadi baik dan akan lebih baik lagi kedepannya.

          Veritas sendiri memiliki arti yaitu, kebenaran dan diharapkan dengan menyuarakan salam yang berbunyi "Salam Veritas, semangat perubahan, semua untuk Tuhan", siswa siswa akan menjadi ingat selalu akan kebenaran.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar